Minggu, 09 September 2007

Tambahan Uang gratis dari Donkeymails

Ada satu situs paid email yang memang benar-benar membayar saya.Untuk mengklik 1 kali email saya akan mendapatkan dolar sekitar $0.025 dan saya juga mendapatkan uang lebih ketika saya memiliki referall (cabang)
Semakin banyak email yang anda klik, dan semakin banyak referall yang anda miliki maka uang yang akan anda dapatkan akan semakin banyak.
Caranya cukup gampang :

1. Buatlah account e-gold, jika anda belum memilikinya silahkan mendaftar di www.e-gold.com
2. setelah anda membuat e-gold, kemudian register ke http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=nigre77 atau klik gambar dibawah ini
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Setelah itu anda diharuskan mengklik email yang anda terima. Setelah anda mengklik email, lihatlah di pojok kiri atas halaman web.Jika muncul tulisan thank you, barulah anda boleh menutup web tadi dan silahkan mengklik email yang lain.

Pembayaran akan dilakukan melalui e-gold anda, dan tidak ada minimum pembayaran untuk acount e-gold..

Silahkan mencoba, dan tenang saja situs ini bukan scam(Pembohong) karena saya telah menerima uangnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar